WELCOME TO WEBSITE


http://i960.photobucket.com/albums/ae85/Calvino1109/GIF%20Pictures/s277ew.gif



PT,METRODATA TBK (ELEKTRONIK)


 
Nikmati berbagai keuntungan membeli di sini :
? Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
? Dapat diantar ke seluruh Indonesia
? Keamanan dijamin karena setiap pengiriman disertai asuransi
? Proses cepat dan sederhana
? Produk terbaru dan uptodate

?
Produk yang kami tawarkan merupakan produk baru (tersegel) Original dan bergaransi resmi   1 Tahun kualitas terjamin karena bukan merupakan barang REPLIKA /REKONDISI Ataupun buatan CINA? Seluruh produk yang ter Update di web kami itulah yang kami jual terimakasih.


Buruan beli dan Dapatkan Members Disc 20/75% berlaku disetiap perbelenjaan di seluruh wilaya indonesia,,,,

 
Seluruh tampilan barang yang kami jual Dijamin 100%Original dan bergaransi resmi 1/2tahun,,, jangan kwatir belanja di METRODATA,, Semua barang terjamin bukan Replika Rekondisi Atau buatan Cina,,,,,PT.METRODATA satu satunya perbelanjaan Online yang resmi di gemar masyarakat indonesia
Buruan beli dan Dapatkan Discoun 20/hingga 75%  Caranya gampang cukup ketik: Nama#No ID#Alamat#type barang#color/warna kirim ke: 082333004455 Atau Hubungi Hotline Kami Tlp/Sms : 0823 333004455.



 PENGIRIMAN BARANG PESANAN MELALUI 
 undefined



http://i960.photobucket.com/albums/ae85/Calvino1109/GIF%20Pictures/s277ew.gif

TENTANG KAMI

PROFIL

Kami hadir untuk memberikan kemudahan serta memenuhi kebutuhan BELANJA ONLINE anda, dimana kami selalu berusaha untuk memberikan produk-produk dan pelayanan terbaik untuk anda.
     KEPUASAN ANDA ADALAH SUKSES BAGI KAMI !
Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda. Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarg


http://i960.photobucket.com/albums/ae85/Calvino1109/GIF%20Pictures/s277ew.gif
Pembayaran:
* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
*  Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.
*  Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.
*   Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai dan apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau cacat ?
Terntunya kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami suplay kepada konsumen karna setiap pengiriman kami asuransikan dan apabila terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan barang yang anda terima maka kami jamin product tersebut akan di tarik kembali untuk digantikan dengan product yang baru atau jaminan uang kembali,,

* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?

Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp 8.000.168,- Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga  mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi kedatangan pesanan anda.
* Apakah anda  melayani pengiriman ke luar negeri ?
Iya Setelah anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan kami. Thanks !
Hormat Kami Internet marketing...




http://i960.photobucket.com/albums/ae85/Calvino1109/GIF%20Pictures/s277ew.gif